Home » » Katakan "Hai Masalah ! aku punya ALLAH"

Katakan "Hai Masalah ! aku punya ALLAH"

Written By Ruslim on Rabu, 25 Februari 2015 | 06.17

Masalah...hmmmm tidak asing kan dengan kalimat yang satu ini?
banyak orang yang disibukan dengan kalimat yang luar biasa ini . hahaha kok bisa? iya gimana enggak coba? jika sampai nih ada kalimat ini datang di keseharian kita pasti otak dan tenaga dikerahkan habis-habisan untuk menghilangkan kalimat satu ini atau mungkin hanya untuk menghindarinya saja.
Bahkan nih mungkin sampai-sampai saking fokusnya dengan mencari pemecahan masalah kita ampe lupa waktu,kesehatan,keluarga atau bahkan yang ampe banget-banget parahnya lupa ALLAH.
wah kalau sudah seperti ini lantas jangan komplen jika yang didapat malah sebaliknya bukan menyelesaikan masalah tapi malah nimbulin masalah lain seperti contoh ya kesehatan terganggu, pikiran tambah stress, tidak mendapat ketenangan , hubungan jadi tidak harmonis wah pokoknya kacau deh jadinya.
hmmm lantas bagaimana dong seharusnya kalau kita ada masalah?...
Ya datang dan mintalah bantuan!! ke siapa? ya ke siapa lagi kalau bukan ke yang Maha Esa ALLAH SWT. Justru seharusnya semakin banyak masalah semakin kita banyak terpanggil untuk meminta pertolonganNya.
Usaha atau ikhtiar wajib tapi jangan bergantung dan berpengharapan sama ikhtiar bergantunglah kepada Yang Maha Kuasa.
Percaya dan yakin saja Allah itu Maha Segala-galanya. masalah kita tidak ada apa-apanya jka dibandingkan dengan kebesaranNya.

Yuk sama-sama doa dan mendoakan semoga kita semua selalu menjadi manusia yang taat kepada Nya.

Salam @ruslim_ID

0 komentar:

Posting Komentar