Home » , » Masih Misterius

Masih Misterius

Written By Ruslim on Rabu, 04 Maret 2015 | 06.15

Beberapa bulan ini sering. Saya lihat seorang koko yang sudah lanjut usia diperkirakan sekitaran umur 46tahunan terlihat dari kulitnya yang sudah menua tapi nampak bersinar di wajahnya. Dan si koko tersebut biasa mengantar susu kedelai yang dibawanya menggunakan tas yang di taro pada motornya menuju toko-toko dropshipernya. Terlihat ada sesuatu yang tak biasa setiap istirahat siang ni jam 12.00 saya selalu melihatnya di masjid tempat saya biasa berjama'ah dan seperti tidak pernah absen karena  setiap saya berkesempatan ke masjid tersebut beliau selalu ada. Saya yakin beliau bukan asli penduduk sekitar karena pakaian beliaupun berjaket lengkap dengan aksesoris motornya. Yang menjadi kekaguman saya adalah beliau terlihat sehat dan bugar serta beliau selalu menyempatakan untuk singgah di rumah Allah meski mungkin dalam perjalanan. Intinya si beliau mengetuk hati saya di mana beliau tetap masih menjalankan tugasnya untuk urusan dunianya tapi tetap beliaupun memikirkan urusannya dengan Sang Khaliq. Saya belum sempat mencoba menyapa  atau mencoba bercakap dengan beliau namun next timenya harus di coba agar lebih mendapatkan berkahnya sembari silaturahmi .

Ya mari doakan beliau ni semoga urusannya di mudahkan serta diberikan keberkahan dunia akhirat.                                  


Salam

@ruslim_ID

0 komentar:

Posting Komentar